Sunday, May 18, 2014

Trik transaksi token listrik

Assalamu alaikum warrahmatullahi wabarrokatuh
Rekan-rekan server Pulsa dan pengunjung Blog, saya ucapkan selamat datang di blog saya, mohon maaf saya tidak bisa menyediakan kopy dan dan temen temen nya. namun harapan saya dengan kunjungan ini ada manfaat yang dapat diambil.

Untuk Temen-temen server yang mungkin capek dan lelah manual TRX Token PLN, untuk mengurangi hal tersebut kami memberi kesempatan  kepada rekan-rekan sekalians untuk memjadi kordinator wilayah

Dengan menjadi koordinator wilayah akan sangat membantu dan sedikit meringankan pekerjaan untuk memanual transaksi. untuk konter/ loket yang transaksi token PLN banyak bisa anda daftarkan menjadi member klik PPOOB , hal itu tidak ada mengurangi ke untungan anda. dan mereka pun akan lebih senang karena bisa transaksi langsung

Syarat menjadi koordinator PPOB BSM

1. Ada dekat dan kemauan
2. Memiliki komputer/ notebook/ laptop dan printer
3. Ngisi doposit minimal 1jt
4. Aktif transaksi


Bagi yang sudah terdaftar anda bisa upgrade menjadi Master/ Kordinator


Demikian yang dapat saya sampaikan semoga ada manfaat nya


wassalamu alaikum warrahmatullahi wabarrokatuh

No comments:

Post a Comment